Polsek Durenan Memberi Pengawalan Perguruhan Ranting Durenan ke Stadion Minak Sopal Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan pelayanan prima Kepolisian, Polsek Durenan Polres Trenggalek dibawah kendali Ipda Bambang Yuliyanto bersama dua anggota memberikan pengawalan Perguruhan silat dari ranting Durenan. Dari titik kumpul di Rumah Sdr. Bayu di Dusun Talun Desa Kendalrejo kecamatan Durenan sampai di Stadion Minak sopal Trenggalek.

Dan selanjutnya dari Stadion Minak Sopal akan dikawal oleh Patwal Polres Trenggslek diberangkatkan bersama-sama warga Perguruhan Silat Cabang trenggalek ke Madiun Dalam rangka wisuda kenaikan sabuk untuk warga IKS PI yang baru sekaligus perkuat sinergitas Kepolisian Sektor Durenan dengan warga perguruan pencak silat IKS PI dalam menciptakan harkamtibmas yang damai.

“Ditempat terpisah Kapolsek Durenan mengarapkan, kepada semua anggota Pencak Silat IKS.PI ( Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia ), agar kiranya semua turut berperan dalam menjaga keamanan dan tali persaudaraan antar Perguruan Pencak Silat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Durenan dan
umumnya di Kabupaten Trenggalek sehingga tercipta Harkamtibmas yang damai,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *