Polsek Dongko Olahraga Bersama Guna Menambah Suasana Akrab Dengan Rekan Kerja

oleh

Polres Trenggalek – Menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat harus memiliki ketahanan tubuh yang prima, tangguh ulet dan sehat jasmani serta rokhani.

Untuk menjadi pribadi yang tangguh dalam bertugas maka perlu adanya kegiatan refreshing diantaranya adalah dengan berolahraga bersama.

Seperti yang dilakukan kali ini anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sebelum kegiatan pelayanan kepada masyarakat, menggelar olahraga bersama untuk menggerakkan otot yang kaku dan melepaskan penat.

Terlihat PS Kanit Sabhara  Aiptu Muryanto melakukan olahraga dengan berjalan santai bersama segenap rekan-rekan Polsek Dongko keliling jalan kampung sekitar markas komando, dan semuanya tampak menyenangkan dan riang ketika seluruh anggota berjalan bersama. Sabtu (21/07)

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan kurang berolahraga membuat kita tidak bersemangat untuk beraktivitas dan saat bekerja akan merasa mudah penat sehingga membuat cepat stres, untuk itu kami senantiasa aktifkan olahraga bersama, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dengan olahraga bisa untuk menyalurkan kemampuan atau kegiatan yang positif serta dapat menciptakan rasa persatuan yang sehat serta suasana yang akrab dengan rekan kerja, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya olahraga merupakan kebutuhan hidup manusia jika mampu disadarinya, karena apabila seseorang melakukan olahraga dengan teratur akan membawa pengaruh yang baik terhadap perkembangan kesehatan jasmani dan rohani, tukasnya.

” Dengan kegiatan olahraga seperti ini merupakan untuk menunjang pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *