Polisi Kedepankan Koordinasi Dengan Semua Elemen Dalam Pencarian Korban Laka Laut

oleh

Polres Trenggalek – Kedepankan koordinasi dengan berbagai lintas masyarakat polisi berupaya maksimal dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah penugasannya. Sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Sabtu 21/7/18,  Aiptu Guntoyo jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang warga yang sedang berada  di Pantai Blado Munjungan untuk membantu pencarian korban laka laut yang sudah tiga hari belum diketemukan.  Patroli jalan kaki yang dilaksanakan dipesisir pantai sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi dan warga nelayan  sampaikan pesan sehubungan dengan cuaca buruk gelombang besar serta kepeduliannya atas warga yang mengalami kecelakaan laut di Pantai Selah Desa Tawing atas nama Ahmad Lutfianto. ” Pihak Kepolisian Sektor Munjungan memberikan apresiasi yang tinggi pada semua elemen masyarakat yang telah turut membantu pencarian korban walaupun sampai saat ini belum membuahkan hasil” ujar Aiptu Guntoyo.

Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek  intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk kamtibmas. Terlebih saat ini gelombang laut tidak begitu bersahabat sehingga himbauan dari keamanan sangat perlu bagi pengunjung agar tidak mendekat di bibir pantai. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *