Pererat Silaturahmi, Wakapolsek Rutin Kunjungi Instansi Sekolah

oleh

Polres trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. bersilaturahmi dengan dengan Kepala SMKM Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jum’at (20/7/2018).

Mendasari hal itu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek Wakapolsek Watulimo selalu aktif melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya dan Kepala Dinas Instansi yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Selain bersilaturahmi Wakapolsek juga mengajak peran sekolah dalam mencegah kenakalan remaja, tertib berlalu lintas hingga narkoba,”jelas Ipda Jotomo.

Kegiatan Silaturahmi Wakapolsek kali ini diterima dengan baik oleh bapak Kotib, S.Ag selaku Kepala SMKM Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk bersama – sama dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi selalu dilaksanakan untuk mendekatkan diri baik dengan warga masyarakat, toga, tomas, toda dan juga dengan Kepala Sekolah untuk membangun komunikasi sehingga terbentuklah komunikasi yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan lembaga ke pendidikan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *