Polsek Munjungan : Kebersamaan Polisi Dan Semangat Warga Masyarakat Dalam Upaya Pencarian Korban Laka Laut Wujud Kepedulian Nyata

oleh

Polres Trenggalek – Kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi ttugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Jumat 20/7/18. Pencarian hari kedua warga hilang tenggelam di hantam ombak dilaut  pantai Selah Desa Tawing korban Ahmad Lutfianto yang notbene belum membuahkan hasil. Namun antusias aparatur gabungan dan warga masyarakat patut diapresaiasi oleh semua pihak sebagai wujud kepedulian pada sesama yang luar biasa. Kapolsek munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional”.

Seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *