Polsek Durenan Ciptakan Harkamtibmas Damai Melalui Jum’at Berdoa

oleh

Polres Trenggalek- Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H bersama anggota melaksanakan safari jumat di Masjid Al Jalal Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jumat (20/7/2018).

Setelah dilaksanakan kutbah dan sholat Jum’at, Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S. H., berkenan memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan waktu untuk berkenan sillaturahmi dan menjalankan ibadah safari Jumat berjamaah yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat. Untuk mendekatkan diri dengan ulama, toga dan tokoh masyarakat,” ujar Kapolsek Durenan.

Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, berikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di wilayah Durenan dan umumnya kabupaten Trenggalek.

Dengan melalui Safari jumat ini, juga menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik yang dapat merusak keharmonisan umat beragama dikarenakan ulah dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu”imbuh AKP Moch Solichin, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *