Polsek Dongko Hadir Dalam Kegiatan Final Bola Voley Antar RT Di Desa Petung

oleh

 

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan bola voly  Dusun Banar Desa Petung dilaksanakan final pertandingan bola voly antar RT se Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Jumat (20/07)

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto untuk mengendalikan anggota dalam melaksanakan pengamanan.

Terlihat Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono, Bripka Fendi Agus Triawan dan Bripka Amron Dwi L, perangkat Desa Petung hadir dalam kegiatan tersebut.

Pertandingan final jam pertama kali ini mempertemukan Tim TAMBI GUNUNG dengan Tim SATRIA MUDA yang memperebutkan tempat ke tiga dan empat dan pertandingan di menangkan oleh tim TAMBI GUNUNG dgn skor 3-0.

Setelah usai pertandingan jam pertama dilanjutkan sambutan oleh Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Negara (PPHBN) Desa Petung saudara Suparli,S.Ag.
Diucapkan terima kasih atas kegiatan turnamen voly dari awal sampai dengan hari terakhir berlangsung aman dan seluruh hadiah akan diserahkan pada saat penutupan kegiatan PHBN di Balai Desa Petung, ucapnya.

Disusul sambutan oleh kepala Desa Petung saudara Sawali yang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dongko yang telah hadir dan membantu pengamanan kegiatan di desa Petung
“Pertandingan voly antar lingkungan RT ini merupakan perekat kesatuan antar warga desa Petung”, tegasnya.

Kemudian diteruskan pertandingan perebutan juara pertama dan kedua antara tim AREKA melawan tim ARDISTAL yang dimenangkan oleh tim ARDISTAL dengan skor 3-2.Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., mengatakan dengan hadirnya personil dilapangan untuk memberikan pelayanan sekaligus pengamanan sehingga kegiatan berjalan aman tertib dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *