Dialogis Kapolsek Pule Dengan Tokoh Agama Desa Tanggaran

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., dengan Waka Polsek Ipda Sanusi yang diikuti beberapa Personel lainya dilakukan di tokoh masyarakat desa Tanggaran yang erat hubunganya dengan kegiatan keagamaan, itu pada Jum’at ( 20/07 ). Kegiatan yang dilakukan dalam menjaga kedekatan antar tokoh agama dengan pihak kepolisian, guna menciptakan adanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Pule melalui kegiatan silaturahmi.

 

 

” Kita bersyukur diwilayah Polsek Pule Polres Trenggalek situasinya aman dan kondusif setelah kegiatan pemilu yang dilaksanakan, itu semua berkat dukungan para tokoh agama di wilayah yang turut mensosialisasikan Kamtibmas selama penggelaran demokrasi. Semua tidak lepas dari peran tokoh agama, seperti yang ada diwilayah Tanggaran,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji memulai pembicaraanya.

 

 

Disampaikanya juga, adanya gesekan antar pendukung para calon yang terlibat dalam Pilkada kemarin diwilayah Pule tidak ditemukan dengan situasi yang relatif kondusif. Meskipun diwilayah yang lain masih juga timbulnya gesekan sedikit diakarenakan adanya titipan antar calon pendukung, itu yang tidak ditemui di wilayah pule pada umumnya.

 

 

Dengan adanya situasi yang kondusif, menurut Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji harus bisa dipertahankan saat menjelang Pilihan presiden dan pemilu Legislatif yang bakal digelar ditahun depan.
Adanya situasi Kamtibmas harus bisa mendukung adanya kegiatan demokrasi sebagai bagian dari kegiatan negara dalam mewujudkan Keadilan dan keamanan masyarakat, temuan adanya gangguan Kamtibmas agar diupayakan informasikan ke pihak Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *