Cegah Kejahatan Polisi Tingkatkan Patroli Dini Hari

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli menjelang dini hari sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan.

Seperti pada Kamis (19/7/2018) kegiatan patroli kali ini Brigpol Sujoko bersama anggota melaksanakan patroli malam hari difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti obyek vital, tempat perbelanjaan, perbankan maupun pemukiman warga di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko mendatangi dan dialogis dengan warga masyarakat dalam dialogis tersebut selain menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas juga menggali informasi tentang Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan lingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga sedang beristirahat tidur lelap,”jelas Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Watulimo dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli. Peran serta anggota Polri di upayakan Preventif dan persuasif akan dikedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *