Nobar Film 22 Menit Bersama Polres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar Nobar alias nonton bareng film 22 menit di golden theater Tulungagung. Antusias masyarakat menonton Film besutan Eugene Panji dan Myrna Paramita terbilang cukup tinggi. Terbukti dengan dari sejumlah 288 kursi yang tersedia penuh oleh penonton. Kamis (19/7)

Tak ketinggalan jajaran Forkopimda kabupaten Trenggalek dan beberapa tokoh masyarakat turut serta memeriahkan Nobar film yang dibitangi oleh Ario Bayu, Ade Firman Hakim dan Ardina Rasti ini. Rombongan berangkat bersama-sama dari halaman Mapolres Trenggalek menumpang 4 buah Bus yang telah disiapkan.

“Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yakni peristiwa terorisme yang terjadi di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Film ini juga banyak memberikan edukasi dan informasi bagaimana Polri menangani terorisme.” Ujar AKBP Didit saat memberikan sambutan sesaat sebelum pemutaran film di mulai.

Masih kata AKBP Didit, terorisme merupakan musuh bersama dan harus dilawan bersama-sama pula. Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak seperti jargon yang sering didengungkan `Kami Tidak Takut`.

Sementara itu, Asisten perekonomian, pembangunan dan Kesjahteraan Pemkab Trenggalek  Ir.Agung Sudjatmiko, M.Si  yang turut menyaksikan film 22 menit tersebut menuturkan, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film tersebut.

“Masyarakat tidak perlu kawatir karena polisi kita sangat profesional dan didukung peralatan yang canggih. Seperti di film tadi dengan waktu yang tidak terlalu lama teroris sudah bisa ditumpas” Ucapnya

Senada, salah seorang warga yang kebetulan juga menonton bersama rombongan menyatakan dukungannya kepada Polri.

“Sangat terkesan dengan film 22 menit. Teroris musuh kita bersama. Sikat” ujarnya sembari mengepalkan tangan

Sesuai dengan rencana, Nobar film 22 menit Polres Trenggalek membagi menjadi dua kloter. Yang pertama dilaksanakan hari ini dan yang kedua besok hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 dengan waktu dan tempat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *