Kanit Serse Polsek Bendungan Binluh Narkoba Di SMA

oleh

whatsapp-image-2018-07-19-at-11-10-19Polres Trenggalek – Kanit Sesrse Polsek Bendungan Polres Trenggalek Ipda Hanik Setyobudi S.H. memberikan bimbingan bahaya Narkoba, Kenakalan remaja dan UU Lalu lintas kepada siswa siswi baru atau Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA Negeri I Bendingan yang bertempat di ruang kelas, Kamis (19/7/2018).

Setiap ajaran baru di mulai biasa di sebut MOS para Murid di berikan bimbingan – bimbingan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan Sekolah di tempat menuntut ilmu, merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran baru guna menyambut kedatangan para peserta didik, setiap Sekolah mengadakan pengenalan lingkungan terhadap peserta didik baru agar segera adaptasi dengan lingkungan sekolah.

Namun demikian Polsek Bendungan diminta bantuanya personilnya untuk menyajikan materi bimbingan kepada para peserta MOS, kali ini Ipda Hanik Setyobudi S.H yang memberikan materi bahaya Narkoba, Kenakalan remaja dan UU Lalu lintas, bimbingan pembelakan ini bertujuan agar para siswa siswi ini tidak terlibat dalam peredaran narkoba, Miras, kenakalan remaja dan patuh berlaluilinta di jalan raya.

“Bimbingan penyuluhan ini kami berikan untuk membekali para Murid agar menghindari atau tidak mengkomsomsi dan mengedarkan narkoba untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,” tegas Hanik Setyobudi S.H.

“Tak hanya itu saja, para pelajar juga diharapkan untuk tidak terjerumus ke pergaulan bebas.dan jangan sampai terlibat pelaku kejahatan dalam bentuk apapun himbauan Kamtibmas tetap kami berikan kepada murid untuk itu peran serta seluruh masyarakat dalam memberantas sindikat peredaran narkoba harus saling bersinergi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR