Kanit Binmas Polsek Bendungan Memberikan Binluh Kamtibmas Terkait Giat MPLS

oleh

whatsapp-image-2018-07-19-at-08-14-57Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Efendi Mansur memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas terkait kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMK Islam GUPPI Bendungan, Kamis (19/7/2018}.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa (MOS) merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran baru guna menyambut kedatangan para peserta Murid baru,Seperti biasa masa pertama masuk sekolah, setiap Sekolah mengadakan pengenalan lingkungan pada peserta Murid baru. Seperti yang dilaksanakan di SMK ISLAM GUPPI Bendungan seperti pada hari ini.

Pada kesempatan ini Kanit Bimmas Polsek Bendungan di minta bantuannya untuk memberikan materi pada masa pengenalan murid baru ini, bertempat di ruang klas SMK ISLAM GUPPI Bendungan sekira pukul 08.00 wib sampai dengan 09.30 wib Kanit Binmas Polsek Bendungan agar memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dengan pokok materi tentang kenakalan Remaja, tertib berlalu Lintas, Miras dan Narkoba.

Sesuai dengan pungsinya Kanit Bimmas ikut berperan serta dalam membangun karakter dan kepribadian generasi muda,terutama para pelajar supaya lebih semangat dan mempunyai mental kepribadian yang baik. “Kami berikan semangat dan juga pembinaan pada peserta didik baru untuk membentuk mental dan kepribadian Murid baru agar siap dalam mengikuti proses kegiatan Sekolah,” Ujar Aiptu Efendi mansur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR