Polsek Kampak Maksimalkan Pengamanan pada Upacara Tasyakuran dan Penyerahan Hadiah

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjamin kelancaran dan keamanan  selama kegiatan, personel Polsek Kampak  bersama petugas Pamswakarsa melaksanakan pengamanan penyerahan hadiah dan tasyakuran turnamen bola  Volly antar klub  se-desa Bogoran kecamatan Kampak, Selasa(17/07).

Salah satu cara yang cukup efektif guna menciptakan situasi yang kondusif pada kegiatan masyarakat adalah dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat saat diadakannya suatu even.

Seperti yang terlihat pada siang hari ini, anggota Polsek Kampak dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakuran dan penyerahan hadiah  turnamen bola Volly antar klub se desa Bogoran kecamatan Kampak yang diikuti 21 klub.

Selain menyerahkan hadiah ,giat tasyakuran ini juga diselingi hiburan campursari, walaupun warga dan penonton memadati kegiatan tersebut dengan pengamanan dari pihak Polsek Kampak kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Acara puncak turnamen bola voly plastik di desa Bogoran telah selesai dilaksanakan, dengan sinergitas antara Polri dan panitia kegiatan mulai awal hingga akhir bisa berjalan dengan lancar dan aman”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *