Polsek Kampak kirim Lima Bintara Terbaiknya pada Kegiatan Long March

oleh

Polres Trenggalek – Guna memaksimalkan partisipasi aktif Polsek Kampak Polres Trenggalek pada kegiatan long march dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH mengirimkan lima Bintara terbaiknya, Selasa, (17/07).

Inovatif dan kreatif dua kata tersebut cocok disematkan kepada Polres Trenggalek dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke – 72 tahun 2018. Salah satu even yang diadakan adalah long march dari Kota  Trenggalek sampai dengan Panggul dengan menempuh jarak 57 km. Kegiatan tersebut merupakan bentuk napak tilas perjuangan pahlawan dan para pendahulu Polri yang telah berjuang dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, serta mempertahankan kemerdekaan RI hingga saat ini.

Selaras dengan hal tersebut, guna memaksimalkan partisipasi Polsek Kampak pada kegiatan tersebut, Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH memerintahkan lima personel Bintara terbaiknya untuk mengikuti kegiatan dimaksud.Kelima Bintara tersebut antara lain Bripka Ari Wijaya, Bripka Gunawan Hadi, Bripka Puguh Riyanto Brigadir Galih SA dan Brigadir Noni Susilo.

“Kegiatan ini cukup berat, menguji fisik dan mental anggota,oleh karena itu kami perintahkan lima anggota kami yang kami anggap terbaik guna menyukseskan giat long march tersebut” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *