Kapolsek Durenan Jalin Sinergitas Kemitraan Kepada Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. dalam kesehariannya selalu menyempatkan diri untuk sambang kepada tokoh masyarakat  Tomas di wilayah hukumnya. Kegiatan sambang tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polsek Durenan dengan masyarakatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan yang baik ini, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin, S.H. melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Masyarakat Tomas Saudara Sugeng selaku ketua Pengurus Anak Cabang PAC perguruhan pencak silat Pagar Nusa Durenan Kabupaten Trenggalek. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Durenan berharap selain untuk mempererat tali silaturrahmi Kapolsek juga, memberikan Himbauan Kamtibmas serta menerima masukkan dan saran dari tokoh masyarakat, dengan kegiatan ini akan terjalin kedekatan, dengan kedekatan yang sudah terjalin akan mempermudah dalam mendapatkan informasi terkait perkembagan situasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H. juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya dan mewaspadai masuknnya paham radikal dan anti pancasila dimasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *