Kapolsek Dongko Membuka Start Hari Kedua Peleton Beranting

oleh

Polres Trenggalek – Memasuki hari kedua Long March peleton beranting dalam rangka hari Bhayangkara ke 72, yang mulai start dari mako Polsek Dongko dan melintas di medan jalan raya menuju pos V (lima) bakso selera Desa Petung, kemudian pos VI (enam) balai Desa Cakul, pos VII (tujuh) perbatasan Dongko – Panggul, selanjutnya pos VIII (delapan) finish markas komando Polsek Panggul. Rabu (18/07)

Tepat pukul 07.00 wib sebelum diberangkatkan terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menyerahkan bendera kebesaran yakni sang saka Merah Putih dan bendera Bhayangkara Polres Trenggalek kepada Bintara Remaja perwakilan peleton beranting dan bendera tersebut nantinya akan diserah terimakan kepada peleton ranting berikutnya.

Dengan wajah yang penuh semangat tampak perwira komandan peleton (Danton) yang membawa pasukan peleton beranting sebanyak 42 (empat puluh dua) siap bergerak estafet menuju pos yang akan disinggahi.
“Pasukan… Siap…. Maju… Jalan”, demikian aba-aba Danton.Saat dikonfirmasi usai memberangkatkan pasukan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan peleton beranting kali ini akan menempuh jarak dari masing-masing pos sejauh 7 (tujuh) kilo meter, ujarnya.

“Semoga kegiatan Long March peleton beranting di hari kedua ini senantiasa diberikan kelancaran oleh Allah Subhanahu Wata’ala.. Aamiin”, pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *