Wujud Kekompakan BKTM Kerja Bakti Bersihkan Sungai Bersama Warga

oleh

Polres trenggalek – Sebagai salah satu wujud kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan pembangunan yang ada di desa, Senin (16/7/2018).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Agung Sasono mengikuti kegiatan kerja bakti bersihkan sampah di sungai yang ada di desa binaannya, yakni Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bripka Agung mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah tepat dilakukan saat ini, mengingat kondisi sungai yang berada di Rt 10 Desa Watulimo ini kelihatan bersih.

Masih menurut Agung diharapkan melalui kerja bakti bersihkan sampah di sungai ini dampaknya dapat dirasakan langsung oleh warga, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman di Desa Watulimo ini.

“Selain itu, kami mewakili Kepolisian juga berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bripka Agung ini, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) akan dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *