Polsek Munjungan : Polisi Tumbuhkan Rasa Persaudaraan Pada Anak Dengan Salam Salim

oleh

Polres Trenggalek – Kecerian anak-anak diawal pagi hari harus dimiliki oleh semua pelajar seluruh nusantara. Sebab dengan kondisi wajah yang riang gembira sangat mendukung kemudahan dalam proses belajar di dalam klas. Terlebih dengan modal pikiran perasan yang fress dan bahagia tentunya anak-anak akan selalu lebih semangat dalam segala aktifitasnya.

Selasa 17/7/19, Kasi Humas Aiptu Iswanto juga mendapat ruang waku untuk melakukan pendampingan pada anak-anak murid baru SMPN I Munjungan. Pendekatan hubungan emosioanal itulah perihal yang di terapkan pada anak sehingga terbagun komunikasi yang baik.

Saat mengisi materi di dalam klas  karena siuasi dan kondisi anak sudah lelah karena mengikuti kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah tak urung niat dalam pendampingan Kasi Humas Polsek Munjungan Polres Trenggalek merubah suasana dengan memberikan contoh gerakan pengaturan lalu-lintas. Suasana lebih cair lagi usai praktek gaktur lantas di lanjutkan salam salim sesama teman secara bergantian sebagai wujud kerukunan. “Rasa persahabatan maupun persaudaraan juga harus aelalu di tumbuhkan pada anak-anak secara terua menerus” ujar Aiptu Iswanto (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *