Personel Polsek Pule Amankan Turnamen Bola Voly Tunas Harapan Cup

oleh

Polres Trenggalek – Adanya kegiatan masyarakat dalam bentuk pertunjukan pertandingan bola voly yang dilaksanakan di terminal colt pasar tanggaran setiap malamnya setelah dibuka beberapa waktu yang lalu, seperti malam kemarin kegiatan yang sama juga dilaksanakan itu pada Selasa ( 17/07 ). Yang dengan dilaksanakan pengamanan bola voly akan terciptanya kelancaran selama kegiatan terhindar dari gangguan yang bisa ditimbulkan.

 

Demi lancarnya jalannya pertandingan personel Polsek Pule Polres Trenggalek back up pengamanan. Seperti malam ini dengan melibatkan 3 personil terdiri dari regu jaga Ipda Lateni dan Aiptu Marjani bersama Kanit Reskrim Polsek Pule dengan semangat memantau jalannya kegiatan. Sudah menjadi tugas Polri dalam rangka memberikan pengamanan pada saat diadakannya kegiatan masyarakat seperti malam ini.

 

Dalam kegiatan pembukaan turnamen bola voly, Aiptu Marjani menuturkan dalam setiap even pertandingan yang diadakan Polsek Pule akan mengirim personelnya, guna penanganan keamanan sekaligus mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan dalam pertandingan.

 

 

“Kita suport pelaksanaan pertandingan kedepannya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan oleh masyarakat Tanggaran maupun masyarakat yang lainnya selama berlangsungnya kegiatan turnamen ini,”Kata Iptu Aiptu Marjani personel polsek pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi kegiata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *