Cegah Bahaya Narkoba, Kapolsek Pogalan Beri Himbauan Kepada Pelajar

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto dan Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Aiptu Agus Sasmita menyambangi MA Unggulan Jabal Noor dan SMP Islam Terpadu Jabal Noor di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan. Selasa (17/07).

Kegiatan ini dilakukannya pada saat kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi para peserta didik tahun pelajaran 2018/2019 di sekolah tersebut sebagai sarana pencegahan dalam menjaga moral dan estetika para pelajar.

Dihadapan ratusan pelajar MA Unggulan Jabal Noor dan SMP Islam Terpadu Jabal Noor Kapolsek Pogalan menyampaikan tentang jenis-jenis narkoba, bahaya penyalahgunaan narkoba dan konsekuensi hukum penyalahgunaan narkoba.

Menurut AKP Warjito peningkatan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda sudah sangat menghawatirkan, karena generasi muda khususnya para pelajar sangat rentan dengan narkoba, karena mereka masih labil dan mudah terkontaminasi dengan hal-hal yang negatif termasuk narkoba.

“Dengan adanya pemahaman lebih mendalam akan bahya narkoba di harapkan para generasi penerus bangsa khususnya para pelajar MA Unggulan Jabal Noor dan SMP Islam Terpadu Jabal Noor ini bisa terhindar dari itu semua dan diharapkan untuk tidak pernah mencoba barang tersebut,”ungkap AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *