Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bantu Dampingi Petugas Kesehatan Berikan Vaksin Difteri

oleh

Polres Trenggalek – Pemerintah kembali melaksanakan imunisasi difteri tahap ke-2. Pemberian imunisasi ini dilakukan melalui sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Seperti kali ini dilakukan imunisasi Difteri di SDN 1 Ngulankulon.

Terkait dengan pelaksaan imunisiasi difteri, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri menyempatkan diri memonitor serta memberikan pendampingan kegiatan tersebut. Selasa (17/07).

“Kami mendampingi petugas Puskesmas Ngulankulon untuk imunisasi difteri kepada siswa siswi SDN 1 Ngulankulon sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan imunisasi difteri di wilayah Desa Ngulankulon,” kata Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa Polsek Pogalan mendukung penuh pelaksanaan imunisasi difteri, dengan memerintahkan para Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pendampingan petugas kesehatan di desa binaanya.

“Salah satu cara menyukseskan program ORI Difteri, para Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan intens melaksanakan pemantauan pelaksanaan imunisasi difteri yang dilakukan oleh Puskesmas Pogalan dan Puskesmas Ngulankulon,” ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *