Wujudkan Wilayah Aman Aparat Gabungan Tingkatkan Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Suruh, aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Siswanto bersama dengan dua personil dari Posramil Suruh, malam ini Minggu (15/07) melaksanakan patroli gabungan dengan menyisir ke area perkotaan, pemukiman, perkantoran dan obyak obyek vital lainnya dengan mengunakan mobil Panther Patroli.

Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan Posramil tersebut dimaksud untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjamin ketenangan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat.

Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto menjelaskan bahwa, kegiatan patroli bersama merupakan suatu tindak lanjut dari Program Prioritas Polri, yang mana TNI-Polri harus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat.

“Patroli kali ini di pusatkan pada obyek obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, seperti Perkantoran, Perbangkan, Pertokoan, serta pemukiman penduduk dengan sasaran mengantisipasi tindak kejahatan,” kata Ipda Siswanto.

Ia menambahkan bahwa selama ini hubungan TNI – Polri utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Suruh berjalan dengan baik dan melaui kegiatan semacam ini tentunya akan terus dilaksanakan bersama mengingat komitmen kita untuk bersinergi memberikan pelayanan prima secara cepat dan baik kepada masyarakat.

Sementara anggota Posramil Suruh Sertu Agus S dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa dengan kegiatan bersama ini akan lebih meningkatkan kemitraan dan sinergitas diantara TNI – Polri serta lebih mengena kepada masyarakat.

“Situasi yang aman dan damai harus di ciptakan diwilayah Kecamatan Suruh, dan kegiatan patroli ini sesuai dengan rencana juga memberikan himbauan serta pembinaan kepada warga dan komunitas di masyarakat untuk patuh terhadap segala aturan yang ada,” kata Sertu Agus S.

Ditempat terpisah,Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi menyampaikan bahwa kebersamaan diantara aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Suruh dalam bekerjasama menciptakan kamtibmas yang kondusif mencerminkan sinergitas dan soliditas di lapangan antara personel Polsek Suruh dan Posramil Suruh.

“Kami mengucapkan banyak banyan terima kasih kepada Danposramil dan seluruh anggota Posramil Suruh atas dukungan dan partisipasinya mengamankan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, semua itu untuk melayani dan melindungi masyarakat,” pungkas AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *