Kapolsek Durenan Sebagai Irup dan Pembukaan MPLS di SMPN 2 Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan menjadi inspektur upacara di SMP negeri 2 Durenan dan pembukaan MPLS (masa pengenalan lingkungan Sekolah)
Upacara di gelar bertempat di halaman  SMP Negeri 2 Durenan dengan diikuti oleh siswa siswi kelas VII hingga IX, guru dan karyawan sekolah.

Dalam amanatnya Kapolsek Durenan menyampaikan bahwa saat ini anak anak cenderung melakukan kenakalan, hal kecil yang bisa berubah menjadi besar bila tidak diperhatikan adalah remaja mulai merokok. Menurut Kapolsek, bahwa merokok di usia remaja dapat memicu si anak kearah penyalahgunaan narkoba. Narkoba merusak generasi muda, untuk itu jauhi narkoba dari sekarang juga, jauhi pergaulan bebas, miras, dengan demikian niscaya kalian akan menjadi generasi muda yang handal dan membanggakan, “ tegas Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Durenan juga berharap agar anak anak lebih tertib berlalu lintas, era sekarang ini, anak SMP sudah di fasilitasi orang tuanya dengan sepeda motor, padahal sesuai usianya belum bisa memperoleh surat ijin mengemudi. Saya menghimbau, bila sangat terpaksa harus mengendarai sepeda motor, hendaklah lakukan dengan hati hati, jangan lupa surat kendaraan dan lengkapi kendaraanmu, pakailah helm pengaman saat mengendara, “ ujar Akp Moch. Solichin, S. H.

Dan diharapkan siswa siswi mengerti batasan batasan pergaulan atau menjauhi pergaulan bebas, miras dan narkoba serta tertib berlalu lintas sehingga para siswa dapat mencapai cita citanya dengan mudah serta dapat menjadi generasi muda yang handal dan
membanggakan sesuai harapan bangsa.’imbuh Kapolsek Durenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *