Kanit Sabhara Polsek Gandusari Hadiri Rakor PPHBN

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, telah menghadiri kegiatan rakor (rapat koordinasi) dalam rangka membentuk Panitia PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (16/07/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Gandusari, Kepala Dinas dan Instansi, Kepala Desa se Kecamatan Gandusari.

Sambutan Camat Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan. Membacakan susunan kepanitiaan PPHBN 2018 tingkat kecamatan Gandusari. Menghimbau dalam PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 73 tidak usah di rayakan secara berlebihan karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun tidak mengurangi makna peringatan. Berharap kegiatan PHBN 2018 di kecamatan Gandusari dapat berjalan lancar.

Sambutan Ketua Panitia saudara Supandi sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan. Menjelaskan tehnis dalam pelaksanaan PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Mengajak semua pihak berpartisipasi dan menyukseskan PHBN HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Saran masukan dari Kapolsek Gandusari yang di wakili oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari sebagai berikut “kami berpendapat agar kegiatan PHBN yang melibatkan perguruan silat kalau bisa di tiadakan karena sering terjadi gesekan. Kemudian disetiap terdapat kegiatan sebelumnya ketua seksi kegiatan agar memberikan tembusan/pemberitahuan kepada pihak kepolisian/ Polsek Gandusari supaya setiap kegiatan atau perlombaan dalam rangka PHBN petugas kepolisian tahu tentang kegiatanya apa, waktu, lokasi, rute, jumlah peserta dan lain lain. Sehingga tidak ada kegiatan atau perlombaan yang tidak ada petugas pengamananya” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *