Usai Patroli Dilanjutkan Kegiatan Ibadah Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga sinergitas antara Polri dan masyarakat, anggota piket jaga Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan shalat Maghrib berjamaah bersama masyarakat di Mushola Al Ikhlas Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko.  Minggu (15/07)

Seperti yang dilakukan kali ini terlihat Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trengggalek Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Anjas Wijanarko seusai patroli jam rawan jelang maghrib dilanjutkan singgah ke Mushola untuk laksanakan ibadah Shalat Maghrib berjamaah bersama masyarakat.

“ Seusai Patroli kami sengaja mampir di Mushola ini untuk mengikuti jamaah shalat Maghrib bersama warga masyarakat”, ucap Aiptu Edi Purwanto saat dikonfirmasi.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni seusai pelaksanakan patroli dilanjutkan dengan ikuti kegiatan ibadah Shalat berjamaah.
“Karena bertujuan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat”, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki bahwasanya kegiatan Shalat berjamaah tersebut dilakukan setiap hari, tatkala  pelaksanaan tugas patroli dan telah memasuki waktu sholat anggota Polsek Pogalan diwajibkan untuk melakasanakan sholat berjamaah di Mushola terdekat, tukasnya.

Dengan melaksanakan shalat secara berjamaah, maka kita juga bisa berkumpul bersama masyarakat, sehingga terpupuk rasa solidaritas dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat di libgkungan Mushola, yang selanjutnya tercipta sitauasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *