Seru-Seruan Nobar Final Piala Dunia di Mapolres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Halaman Mapolres Trenggalek riuh oleh teriakan dukungan terhadap dua kesebelasan yang berlaga di final Piala Dunia 2018. Masing-masing pendukung kesebelasan Perancis maupun Kroasia saling sahut menyahut apalagi saat bola hampir mendekati gawang lawan.

Ya, malam ini Polres Trenggalek menggelar Nobar alias nonton bareng final piala dunia. Acara yang diinisiasi oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit ini merupakan cara mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai media silaturahmi khususnya para penggemar sepak bola di Trenggalek. Sedikitnya ratusan warga Trenggalek hadir dan menyaksikan Nobar berbaur bersama personel Polri lainnya. Minggu (15/7)

“Malam ini laga final antara Perancis melawan Kroasia. Kami berupaya memberi ruang bagi penggemar sepakbola sekaligus bersilaturahmi di Mapolres Trenggalek” Jelas AKBP Didit

Agar lebih menarik, selain layar berukuran besar yang dipasang tepat didepan Lobi Mapolres, disiapkan pula makanan dan minuman gratis bagi masyarakat. Ada sate ayam, bakso, polo pendem hingga ronde dan kopi sebagai camilan teman nonton bola. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan door prize disiapkan panitia.

“Disela-sela acara, sebelum acara dimulai maupun turun minum, kita berikan hiburan dan pesan-pesan Kamtibmas sehingga acara ini bukan sekedar Nobar biasa tapi juga kita sisipkan edukasi tentang berbagai hal seperti tertib berlalu lintas, keamanan lingkungan dan lain-lain” Ujar AKBP Didit

AKBP Didit menuturkan, pihaknya sudah beberapa kali menggelar Nobar dan antusias warga cukup tinggi. Terbukti dengan setiap kali Nobar dipastikan masyarakat yang hadir terbilang cukup banyak.

“Sebelumnya kita gelar bergantian, ada di hotel dan ada di tempat wisata,” imbuhnya.

Dengan Nobar ini, masih kata AKBP Didit, diharapkan terbangun harmonisasi antara Polri dengan masyarakat. Disamping itu, pihaknya berupaya membuka diri dan menghapus stigma Mako Polri yang terkesan angker.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan sepak bola final piala dunia antara Perancis vs Kroasia masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *