Polsek Gandusari Apel Siaga Di Lanjutkan Patroli Gabungan

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota, kemudian anggota Koramil Gandusari dan satpol pp Kecamatan Gandusari menggelar apel siaga gabungan dilanjutkan patroli untuk mengantisipasi kerawanan perkelahian/ tawuran antar perguruan silat, dengan tempat apel di halaman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, saptu (14/07/2018).

Hadir pada kegiatan apel siaga gabungan yang dilanjautkan dengan kegiatan patroli tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi, dan anggota Polsek Gandusari. Kemudian anggota Koramil Gandusari dan Satpol PP Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Dalam kesempatan mengambil apel siaga tersebut Kapolsek Gandusari mengatakan “Malam ini kita melaksanakan siaga guna mengantisipasi kerawanan perkelahian atau tawuran anggota perguruan silat. Kemudian kita laksanakan patroli gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil, maupun Satpol PP Kecamatan Gandusari dengan sasaran tempat tempat berkumpulnya anggota perguruan silat maupun ketua perguruan silat guna berkoordinasi dan menyampaikan arahan supaya tidak mudah terprofokasi yang dapat memicu terjadinya perkelahian” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

“Patroli gabungan bersekala besar malam ini yang dilanjutkan dengan patroli bersinggungan dengan petugas Potroli dari Polsek Pogalan dan petugas Polroli dari Polres Trenggalek menunjukan kekuatan kita bahwa aparat keamanan sangat mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *