Pamwastor Gereja Bukit Zion Desa Bangun Polsek Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Ancaman kerawanan ketika umat beragama di Indonesia dalam beribadah sedemikian rupa bagian dari monitorng langsung kepolisian agar umat bergama tenang menjalankan ibadah. Dengan dsmikian  pihak Kepolisian dengan perencanaan pengamanan yang matang tidak memandang sebelah mata dengan kesiapan penuh tetap mengawal segala bentuk kegiatan keagamaan supaya berjalan dengan khusuk dan kondusif.

Minggu 15/7/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE melalui Kaspkt Aiptu Guntoyo kendalikan langsung pengamanan peribadatan minggu di Gereja Bukit Zion Desa Bangun dengan cara metode pengamanan persuasif humanis. Kesiapan lokasi gereja sebagai tempat ibadah oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Yulius di sterilkan sebelumnya kegiatan dilaksanakan. Pendeta Suyanto merasa bangga dan berikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Munjungan dan instansi samping yang telah berikan fasilitas pengamanan yang totalitas.

AKP Totok Sudarto menerangkan “Pentingnya bentuk saling toleransi dan memberikan penghormatan dengan sesama sebagai kunci kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat”. Kegiatan perayaan natal berjalan sangat khidmat dan kondusif.(red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *