Memasuki Babak Semi Final, Polsek Kampak Intensifkan Pengamanan Turnamen Bola Volly Plastik

oleh

Polres Trenggalek – Pertandingan Bola Volly palstik di Desa Bogoran Kecamatan Kampak memasuki babak semi final, personel gabungan dari Polsek Kampak dan koramil  bersama petugas Pamswakarsa melaksanakan pengamanan turnamen bola  Volly antar klub  se desa Bogoran, Sabtu(14/07).

Sudah menjadi tugas pokok Polri melakukan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak massa, dengan kehadiran petugas Polri dilapangan dapat memberikan efek jera para pelaku kejahatan serta diharapkan memberikan ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada malam hari ini, turnamen bola Volly antar klub se desa Bogoran kecamatan Kampak yang diikuti 21 klub sudah memasuki babak semi final mendekati fase final antusiasme penonton meningkat sehingga perlu dilakukan pengamanan ekstra.

Senada dengan hal tersebut guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak Ipda Samsul Hadi bersama anggota Koramil Kampak bersinergi dengan petugas pengamanan swakarya dari panitia penyelenggara sebagai upaya menjaga Kamtibmas pada saat berlangsungnya turnamen tersebut.

“Dengan keterbatasan anggota kita tidak mungkin bekerja sendiri mengamankan pertandingan semi final bola volley plastik di desa Bogoran, maka kami bersinergi dengan TNI dan Pamswakarsa untuk mengamkan gat dimaksud”ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *