Kapolsek Karangan Pimpin Kring Serse,Antisipasi Tindak Kejahatan.

oleh

Polres Trenggalek-Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH. pimpin pelaksanaan kring serse wilayah kecamatan karangan,tujuan dilakukan Kring Serse untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.”Sabtu(14/07)”

Diterangkannya, program Kring Serse memiliki pengertian yaitu petugas dari anggota Reskrim yang diberi tanggung jawab untuk membina wilayah rawan kriminal. Sehingga kemudian muncul partisipasi aktif dari masyarakat yang memiliki potensi membantu tugas Polri dengan cara memberikan informasi tentang tindak kejahatan.

Kring serse merupakan salah satu bentuk mengasah kemampuan anggota Polri khususnya dari satuan reserse dan kriminal yang dituntut mampu menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujud wilayah hukum kita terhindar dari tindak kejahatan.

“Kita berharap dengan adanya program Kring Serse ini, tindak kenjahatan di Polsek karangan polres Trenggalek ini dapat menurun,serta penyelesaian dan pengungkapan kasus dapat meningkat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *