Bhabinkamtibmas Jalin Kemitraan Dengan Warga Melaluli Giat Door to Door System

oleh

Polres Trenggalek – Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek laksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS, di sejumlah desa yang berada di wilayah hukum Polsek Durenan.

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan dan langsung berhubungan dengan masyarakat.  Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek, dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Malasan Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Sutikno,S.H., melakukan Door to Door System warga Desa binaannya. dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas terlihat menjalin silaturahmi  dengan  warganya,   tidak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas.

Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto, S.H. mengungkapkan,”dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *