Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Yayasan Al Mu’ Minin Oleh Komunitas IST

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat dan dapat membangun kedekatan baik secara emosional, Bhabinkamtibmas ditutut harus aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya.

Mendasari hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono menghadiri kegiatan KOPDAR dan santunan anak yatim piatu Yayasan Al Mu’ Minin Desa Gembleb Kecamatan Pogalan oleh Komunitas IST Kabupaten Trenggalek di halaman rumah Tawiyo Desa Gembleb. Minggu (15/07).

Adapun anak yatim piatu yang menerima santunan ada 10 anak yatim piatu yang tergabung dalam yayasan anak yatim piatu Al Mu’ Mimin Desa Gembleb, yang masing masing mendapat satu paket alat tulis serta uang sebesar seratus ribu rupiah.

Dalam sambutannya ketua umum IST Bambang mengulas tentang keberadaan IST serta kinerjanya, dan menghimbau pada seluruh masyarakat agar bersedia untuk berikan informasi sekecil apapun kepada IST.

Bhabinkamtibmas Desa Gembleb dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para Komunitas IST Kabupaten Trenggalek yang merupakan sumber informasi bagi warga masyarakat Trenggalek yang sekaligus merupakan wadah take n gave informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Trenggalek.

Aiptu Siswandono juga menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas dia berharap komunitas IST mendukung upaya Kepolisian dalam memberantas berita hoax yang meresahkan dan menyesatkan dan bahkan merugikan masyarakat.

“Untuk itu perlu partisipasi masyarakat sebagai upaya sinergitas dengan aparat penegak hukum dalam upaya pemberantasannya,” ucap Aiptu Siswandono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *