Sinergitas TNI – Polri Kecamatan Panggul, Untuk Ciptakan Situasi Kambtibmas Kondusif.

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kecamatan Panggul tetap kondusif, personel Polsek Panggul bersama dengan personel Koramil Panggul melaksanakan patroli gabungan di obyek vital wilayah Panggul. Sabtu (14/7/2018).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, SH. dengan personil gabungan TNI-Polri berjumlah 9 personil terdiri dari 5 personil anggota Polri dan 4 personil anggota TNI. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Panggul, Jalan Protokol, SPBU, Pertokoan, Perbankkan, Pemukiman serta di tempat-tempat keramaian.

“Saat dikonfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Panggul serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

Kami juga mengharapkan kerjasama masyarakat Panggul untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas.” Ungkap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *