Ramainya Obyek Wisata di Hari Liburan Sekolah, Patroli Polsek Hadir Berikan Pelayanan Pengamanan

oleh

Polres Trenggalek – Patroli Estrada Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Bripka Hariyanto, S.H. melaksanakan patroli dengan sasaran obyek wisata Guo Ngerit guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama tindak pidana curanmor di tempat parkir lokasi wisata, maupun aksi jambret dan premanisme. Sabtu (14/07/2018).

Situasi aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas adalah harapan seluruh warga masyarakat, dengan situasi yang kondusif masyarakat akan lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas hari libur sekolah bersama keluarga.

Guna mencegah gangguan kamtibmas di obyek wisata Gua Ngerit, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Bripka Hariyanto, S.H. melaksanakan patroli dan pengamanan dengan sasaran obyek wisata Gua Ngerit yang berlamat di Desa Senden Kecamatan Kampak  dimana memerlukan kehadiran anggota Polri karena kunjungan wisatawan pada libur sekolah cukup banyak.

Tidak hanya itu dengan cukup banyaknya kunjungan wisatawan, kendaraan bermotor di tempat parkir juga memerlukan perhatian khusus agar terhindar dari tindak pidana curanmor di lokasi wisata tersebut.

“Kami anggota Polsek kampak akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran Polisi, di tempat yang ramai dikunjungan masyarakat yang perlu kehadiran Polisi, salah satunya Wana Wisata Goa Ngerit.” Ujar Bripka Hariyanto, S.H. anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *