Hadiri Pembukaan Perkemahan, Kapolsek Panggul Dukung dan Kembangkan Kreatifitas.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.  menghadiri Upacara pembukaan perkemahan Kwartir Ranting Panggul Pembina Pramuka sekolah Dasar Se- Kecamatan Panggul yang bertempat di Pantai Konang Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek dalam rangka Safari Muhibah. Sabtu (14/7/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakwarcab Trenggalek, Maksum Ismail, Camat Panggul, Kapolsek Panggul, Kwartir wilayah Kec Panggul, Kapusdik Karcap Cabang Trenggalek, Kepala Dikpora Kec Panggul, Kepala sekolah SD se Kec Panggul.

Dalam amanatnya selaku pimpinan apel, Kakwarcab Trenggalek, Maksum Ismail, mengingatkan kembali bahwa tujuan Pramuka adalah mencetak generasi muda yang berkarakter dan berani menghadapi tantangan jaman. Pramuka harus mampu meningkatkan kualitas sumberdaya manusianya agar memiliki jiwa kepemimpinan, berjiwa besar, berdedikasi, berintegritas, dan berkompeten. Untuk mencapai itu semua dibutuhkan persatuan dan kesatuan dibawah panji-panji Pramuka.
Alhamdulillah tempat yg di gunakan dalam perkemahan sangat cocok dengan tema tersebut. Untuk mengucapkan Pramuka harus posisi siap karena ini manusia Pramuka indonesia.

Sementara itu Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. Mengatakan “Pramuka sekarang tidak sekedar tali temali tapi lebih kearah karya kongkrit yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat luas. Pramuka harus mengikuti perkembangan jaman. Tidak boleh tertingal. Terus kembangkan kreatifitas dengan tetap membawa jiwa kebangsaan dan nasionalisme” Ujar Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh Pihaknya akan mengamankan kegiatan perkemahan Kwartir Ranting Panggul Pembina Pramuka sekolah Dasar Se- Kecamatan Panggul yang bertempat di Pantai Konang Desa Nglebeng, agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diinginkan.” Pungkas Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *