Sholat Jama’ah Maghrib Bersama Warga,Jalin Dan Bangun Solidaritas Yang Tinggi Antar Sesama

oleh

Polres Trenggalek – Sekitar pukul 06.00 Wib bertempat di Masjid Sabilil Mutaqin Desa Gondang ,Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Anggota jaga Polsek Tugu melaksanakan sambang dan juga sholat maghrib berjamaah.

Selesai melaksanakan Sholat maghrib,anggota Polsek Tugu melanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat maghrib yang hadir di masjid tersebut sekaligus bersilaturahim. Dalam himbauannya, Aiptu Suyitno pada intinya menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas, bersilaturahim kepada para jamaah dan warga khususnya pada jamaah sholat maghrib dengan tujuan untuk lebih mengenal sosok pimpinan wilayah dalam rangka ukhuwah islamiyah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tugu. Rabu (11/07)

Juga sebagai antisipasi warga Kecamatan Tugu agar tidak menjadi korban aksi kriminalitas, menyampaikan informasi timbal balik dari Polisi maupun masyarakat, selain itu sebagai upaya trust building kepada masyarakat sehingga upaya positif Polri di mata masyarakat meningkat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat serta tidak lain untuk kelancaran tugas- tugas Polisi.

” Sholat Jamaah sholat maghrib berjamaah ini tidak lain adalah program pimpinan dan kami menyambut baik dengan pelaksanaannya secara rutin, ini sangat efektif sekali sebagai penunjang tugas kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus sebagai silaturahim dengan tokoh agama maupun masyarakat yang ada di wilayah kami,” kata Aiptu Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *