Kapolsek Hadir Bersama Anggotanya Saat Tiba Waktu Dhuhur Untuk Sholat Berjama’ah

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai seorang muslim, tentunya seseorang tidak terlepas akan menjalankan kewajiban ibadah shalat lima waktu dan lebih baiknya secara berjamaah maupun melaksanakan shalat sunnah lainnya.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH.Bersama anggotanya melaksanakan kegiatan shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid Al-Ma’un Kecamatan Karangan,”Rabu (11/07 ).

Kegiatan shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin di setiap waktu dengan berpindah pindah dari tempat atau desa yang satu ke desa yang lainya hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat.

Melalui shalat berjamaah,kita juga dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat kususnya diwilayah kecamatan karangan.

Kapolsek Karangan, mengatakan dengan kita selalu hadir ditengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan shalat berjamaah, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kita.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *