Cegah Tindak Kejahatan Polisi Patroli Sambangi Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Willia Eka Santoso dan anggota melaksanakan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Seperti pada Selasa (10/7/2018) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Brigpol Willia bersama anggota kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat perbelanjaan pertokoan desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek secara kontinyu guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.membenarkan bahwa semua kegiatan patroli di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat bagi yang melakukan transaksi jual beli di pusat-pusat perbelanjaan maupun obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *