Antisipasi Pencurian Sepeda Motor, Polsek Pogalan Rutin Melakukan Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin dengan sasaran Bank BRI dan pasar. Rabu (11/07).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri dan Aiptu Agus Sasmita  saat menyambangi Bank BRI unit Pogalan dan pasar tradisional Desa Bendorejo, Aiptu Bagus Heri memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir supaya selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang di parkir.

“Waspadai gerak gerik orang yang mencurigakan, sampaikan segera kepada Polisi terdekat apabila terjadi sesuatu”, tutur Aiptu Bagus Heri.

Patroli ini di titik beratkan untuk mencegah terjadinya curamor dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik pengunjung yang dititipkan di tempat parkir.

“Kami juga menghimbau kepada pemilik kendaraan bermotor untuk memberikan pengaman kendarananya, waktu di parkir supaya di kunci stang, kunci ganda atau kunci rahasia,” ucap Aiptu Bagus Heri.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengharapkan bahwa dengan penyuluhan dan pembinaan oleh anggotanya terhadap tukang parkir maupun kepada masyarakat, sehingga kejadian tindak pidana seperti pencurian sepeda motor bisa diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *