Polsek Munjungan : Kades Tawing Krisnowo,SE Raih Trofi Kapolda Jawa Timur

oleh

Polres Trenggalek – Kerja keras serta soliditas Kepala Desa Tawing Krisnowo, SE beserta perangkatnya bersinergi dengan Kepolisian Sektor Munjungan yang dikendalikan AKP Totok Sudarto ternyata tak sia-sia. Juara dua tingkat Polda Jawa Timur Lomba Pos Kamling dalam wujudkan Desa Aman telah disabet oleh Poskamling Sirno Boyo Dusun Gabahan Desa Tawing Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu 11/7/18, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, SH telah memberikan apresiasi kepada Kades Tawing Krisnowo,SE yang mampu dan berhasil menggerakkan masyarakatnya selalurespon dan peduli terhadap keamanan kampung dengan mengangtifkan Poskamling di wilayah desa yang ia pimpin. Terbukti di hari Bhayangkara ke 72 Tahun ini tropi penghargaan diserahakan langsung di Mapolda Jawa Timur kepada Kepala Desa Tawing tersebut. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto saat mendapingi upacara penyampaian apresiasi pada momentum tersebut merasa haru, meskipun wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek sangat jauh dari kota propinsi ternyata warga sangat handarbeni terhadap masalah kemanan.Kesempatan yang berharga ini semoga menjadikan semangat yang kokoh bagi warga masyarakat dalam upaya aktif menjaga lingkungan tetap kondusif. “Lelah dan kerja keras seluruh anggota Polsek Munjungan dan para perangkat Desa Tawing sangat patut kita apresiasi bersama” ujar AKP Totok Sudarto.

Fakta dilapangan di wilayah desa Tawing Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek tidak bisa terbantahkan dengan peran akif seluruh warga masyarakat dengan landasan pangilan kesadaran akan kebutuhan keamanan terbukti di masing-masing lingkungan berdiri megah Poskamling di setiap sudut kampung.

Kepala Desa Tawing Krisnowo,SE menuturkan “Warga masyarakat kami adalah warga yang sadar betul akan pentingnya lingkungan yang aman dari segala gangguan kriminalitas serta kewaspadaan terhadap ancaman paham radikalisme yang kerap menggangu keutuhan NKRI”. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *