Teguran Simpatik Malam Hari Unit Patroli Polsek Munjungan Pada Pemuda Cangkruan Tengah Malam

oleh

Polres Trenggalek – Situasi malam hari di jam jam rawan sedemikian rupa harus selalu termonitoring oleh pihak kepolisian demi terwujudnya keadaan yang kondusif. Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor kepolisian sedikit tidak boleh lengah. Pergelaran patroli malam hari mobile Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terus ditingkatkan apalagi menghadapi bulan suci ramadhan 1438 H yang tinggal beberapa hari.

Senin malam  9/7/18,  Aiptu Guntoyo beserta anggota dalam melaksanakan patroli dengan hunting sistem sempatkan menegur serta menghimbau kerumunan pemuda di jembatan Sungai Tengah Munjungan yang cangkruan larut malam. Teguran simpatik dilayangkan dalam merespon aduan masyarakat kepada Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek adanya dugaan kerumunan remaja pemuda pesta miras. “Antisipasi terhadap kemungkinan ulah para pemuda usia remaja ke hal hal negatif terus kami lakukan” ujar Aiptu Guntoyo.

Langkah quick respon anggota dalam menindak lanjuti segala bentuk keresahan masyarakat merupakan tugas kepolisian yang bertujuan memberikan kenyamanan dan ketentraman pada warga khususnya pada saat waktu malam hari. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *