Polsek Kampak Bersama BPBD Trenggalek Menyalurkan Air Bersih ke Beberapa Wilayah di Kecamatan Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Kemarau panjang, menyebabkan kekurangan air bersih bagi warga Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Untuk meringankan beban warga, Polsek Kampak bersama BPBD Kabupaten Trenggalek dan Koramil Kampak mengirimkan bantuan air bersih bagi warga Desa Timahan, Selasa (10/07).

Seperti diketahui, kondisi kekeringan yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Trenggalek khususnya di Desa Timahan Kecamatan Kampak, menjadi keprihatinan sejumlah pihak untuk ambil bagian membantu menyalurkan air bersih.

Polsek Kampak melalui Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh, bekerjasama dengan Babinsa Timahan dan BPBD Trenggalek memberikan bantuan penyaluran air bersih kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang mengalami kesulitan memperoleh air bersih, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memasak dan kebutuhan lainnya sehari- sehari.

Menurut keterangan Bripka Puguh selaku Bhabinkamtibmas Desa Timahan, penyaluran bantuan air bersih ini sebanyak 1 (satu) unit mobil tanki  dengan volume 6.000 liter, dan diharapkan dapat meringankan warga yang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan, termasuk kesulitan air bersih. “Saya berharap dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang dilanda kekeringan,” ujar Bripka Puguh.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *