Menyambut Hari Kemerdekan RI ke-73, Kapolsek Pogalan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia PHBN

oleh

Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih kemerdekaan yang mana kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan diperlukan banyak pengorbanan.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat pembentukan panitia PHBN pada hari ini Selasa (10/07) pagi, bertempat di ruang PKK Kantor Kecamatan Pogalan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Pogalan, Danramil Pogalan, Kaposlek Pogalan, Wakapolsek Pogalan, Kanit Sabhara Polsek Pogalan, Bataud Koramil Pogalan dan para peserta rapat lainya  sekitar 30 orang.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dalam rapat  tersebut membahas persiapan upacara bendera dan seleksi pasukan paskibraka dari adik-adik SLTA/SMK/MA sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam rapat tersebut juga membahas terkait rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut Hari Besar Nasional yang Ke-73 tahun 2018 khususnya di Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek serta masalah  pengamanan dari pihak Kepolisian Polsek Pogalan PolresTrenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *