Kapolsek Menghadiri Pembukaan Workshop Di Balai Pertemuan Perkebunan Dilem Wilis

oleh

whatsapp-image-2018-07-10-at-10-16-44Polres Trenggalek – kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni Menghadiri pembukaan Workshop peta jalan satu desa satu industri desa membangun indonesia, bertempat di balai pertemuan perkebunan Dilem Wilis desa Dompyong kecamatan Bendungan, Selasa (10/7/2018).

Dalam pembukaan Workshop peta jalan satu desa satu industri desa membangun Indonesia di buka oleh Wakil Bupati Trenggalek  H. Muhammad Nur Arifin, yang dihadiri oleh Forkopimca Bendungan, kordinator Dikpora Bendungan, Ka BPP Bendungan, PTP Bendungan, Kades se kecamatan Bendungan dan perwakilan peserta pelatihan serta para segenap undangan, dengan harapan seluruh desa sekecamatan Bendungan bisa memajukan Industri guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Namun demikian personil Polsek Bendungan melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan raya dalam rangka kunjungan kerja Wakil Bupati Trenggalek H. Muhammad Nur Arifin dalam rangka pembukaan Workshop peta jalan satu desa Industri desa membangun Indonesia agar berjalan lancar tida ada suatu hambatan.

“pengamanan dan pengaturan yang di lakukan oleh personil Polsek Bendungan bukan hanya terhadap para pejabat saja tetapi seluruh kegiatan aktifitas warga masyarakat wajib untuk di berikan pelayanan yang prima,” ucap KSPKT Polsek Bendungan Ipda Hardani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR