Kapolsek Bendungan Berikan Arahan Kepada Anggota

oleh

whatsapp-image-2018-07-10-at-08-20-26Polres Trenggalek – Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari-hari agar berhasil dengan maksimal, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni memberikan arahan kepada anggotanya setelah melaksanakan apel pagi bertempat di ruang pertemuan Polsek bendungan, Selasa (10/7/2018).

Hal seperti ini rutin dilakukan oleh Kapolsek dengan maksud untuk evaluasi kinerja anggota dan menyampaikan atau meneruskan arahan- arahan dan kebijakan dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas maupun perencanaan yang akan di kerjakan di kemudian hari.

Kapolsek pada kesempatan tersebut memberikan arahan “akan di adakannya Aventur Trail latihan bersama di wilayah hukum polsek Bendungan Polres Trenggalek rencananya akan di adakan tanggal 22 juli 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 dan menyampaikan tugas kinerja sehari-hari anggota sesuaI dengan tupoksi masing-masing,” tegas AKP Sukeni.

“Tugas pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sangat di utamakan Kapolsek sebagai Pimpinan utama di Polsek harus selalu mengendalikan anggotanya supaya pelaksanaan tugas bisa berhasil dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR