Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

oleh

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Senin (9/7/2018) menggelar acara pelantikan perangkat Desa Kepala Dusun (Kasun) Sambi Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko hadir pada acara yang digelar di balai Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini dengan dihadiri kurang lebih 200 undangan yang terdiri dari BPD, LPM, Tomas, Toga, maupun Toda.

Ditemui di lokasi kegiatan Brigadir Sujoko mengatakan bahwa Kasun Sambi Desa Watuagung Martharia Eka W.S. sebagai kasun yang baru, kegiatan ini adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan kerja, guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Kasun (Kepala Dusun) Sambi Desa Watuagung khususnya yang baru dilantik ini mampu memaksimalkan pelayanan tugas kepada masyarakat, bekerja dengan sebaik baiknya dan dapat menjalin kemitraan dengan pihak Kepolisian maupun elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan Desa Watuagung yang selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian menyambut baik apa yang menjadi kebijakan pemerintah desa, diharapkan melalui kegiatan ini sinergitas antara TNI Polri maupun Pemerintah Desa akan semakin maksimal dalam upaya khususnya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *