Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Rakor P3TP

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Bripka Imam Masyhari S.H, menghadiri kegiatan rapat koordinasi P3TP (Peningkatan Produsi dan Produktifitas Tanaman Pangan) dan penyerahan bantuan benih jagung dan pupuk dari Dinas Pertanian Pangan, yang bertempat di rumah ketua poktan (kelompok tani) Rukun Santoso saudara Sugito, Rt.48 Rw.23 Dusun Nglayur Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (10/07/2010).

Kegiatan rapat koordinasi
P3TP (peningkatan produksi dan produktifitas tanaman pangan) dan penyerahan bantuan benih jagung dan pupuk dari dinas Pertanian dan pangan tersebut di hadiri oleh Mantri Tani Desa Sukorejo saudari Ninik Suhartatik. Kemudian ketua poktan Rukun santoso saudara Sugito, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Penggurus dan anggota poktan Rukun Santoso sejumlah 35 orang.

Sambutan ketua poktan (kelompok tani) Desa Sukorejo. Mengucapkan salam, atas nama pengurus dan anggota poktan rukun santoso menyampaikan terimakasih atas bantuan benih dan pupuk. Sambutan mantri tani Desa Sukorejo, mengucapkan salam. Agar bantuan benih dan pupuk di terapkan sesuai petunjuk dari dinas pertanian. Menyampaikan tehnis penanaman benih jagung serta perawatan.

Penyampaian bantuan benih jagung dan pupuk dari dinas pertanian pangan. Dengan masing masing anggota poktan (kelompok tani) mendapat bantuan benih jagung 15 kg/ha dan bantuan pupuk organik 1000 kg /ha. Kemudian pupuk organik cair 7 liter/ ha dan pupuk Npk 200 kg /ha.

“Sebagai petugas kepolian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Sukorejo Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Bripka Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *