Antisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Pule Bentuk Unit Khusus

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu arahan yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H., M.H., dalam arahan kepada anggota di ruang kerjanya, itu pada Selasa ( 10/07 ). Kepedulian dari Polsek Pule Polres Trenggalek terhadap kejahatan jalanan seperti adanya tindak penjambretan dan kriminal lainya di jalan, disiapkanya anggota dari unit Reskrim guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 

” Kita laporkan setiap upaya dalam pencegahan terjadinya tindak kejahatan yang menyangkut kejadian dijalanan setiap harinya ke satuan lebih atas, meskipun situasi di wilayah pule cukup bisa dikendalikan aman, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat berikan arahan anggota.

 

Selain adanya kejahatan jalanan, tindak teror juga perlu diperhatikan. Polri khusunya sebagai pelaku penindak dan penegak hukum pelaku teror, akan menjadikan prasangka dendam pada diri pelaku, yang akan melakukan ancaman kepada Polri. Dari itu kewaspadaan terhadap adanya tindak terorisme harus tetap dilakukan.

 

” Upayakan dalam pengamanan Mako tetap disiagakan, dengan menutup pintu depan dengan menggunakan satu pintu saja, agar mudah mengidentifikasi tamu yang masuk,” lanjut penyammpaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *