Tunjukkan Komitmen Berantas Narkoba, Polres Trenggalek Tes Urine Anggotanya

oleh

Polres Trenggalek – Sejak awal memimpin Polres Trenggalek di akhir 2017 yang lalu, AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K. M.H. sudah menunjukkan komitmen perang terhadap Narkoba. Hal tersebut ia berlakukan bukan saja terhadap masyarakat melainkan di internal organisasi Polres Trenggalek.

Tak sekedar berwacana, perwira menengah alumni Akpol tahun 2000 ini menggelar tes urine kepada seluruh perwira Polres Trenggalek. Untuk menunjukkan komitmennya, Kapolres muda ini pun turut sert mengikuti proses tes urine sebgaimana anggota lainnya. Senin (9/7)

“Agar lebih objektif, kita libatkan BNN Kabupaten Trenggalek.” Jelas AKBP Didit

Beberapa personel yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Trenggalek AKBP Akik Subki, S.H., M.H nampak sudah bersiap di lorong Mapolres sebelah barat. Sementara Sipropam melakukan pengawasan ketat terhadap personel hingga ke kamar mandi.

“Untuk hari ini ada 65 personel. Seluruhnya perwira. Mulai Kapolres, pejabat utama, Kapolsek dan perwira staf lainnya” imbuh AKBP Didit

Lebih lanjut AKBP Didit menuturkan, tes urine semacam ini akan terus digencarkan dengan waktu dan personel acak.

Tidak ada ruang bagi Narkoba di Trenggalek apalagi di tubuh Kepolisian. Jika ditemukan, pihaknya akan menindak tegas bahkan tak segan-segan mengusulkan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH)

Disinggung hasil tes urine, AKBP Didit menegaskan dari pengecekan urine oleh tim klinik BNNK yang di pimpin oleh dr. Tri Siswojuwono, keseluruhan personel negatif Narkoba.

“Semua negatif” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *