Tak Segan Bantu Pemakaman Warga Sampai Tempat Pemakaman Umum

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Polres Trenggalek membantu  prosesi pemakaman warga desa binaan yang meninggal dunia, Senin(09/07).

Seorang Bhabinkamtibmas hendaknya memilki rasa simpati terhadap warga desa binaan apabila mengalami musibah kematian, dengan rasa simpati yang ditunjukkan diharapkan dapat mengurangi kesedihan dari keluarga yang ditinggalkan.

Selaras dengan hal tersebut, seperti yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Kampak yaitu Bripka Gunawan Hadi disela-sela kesibukannya masih bisa  meluangkan  waktu  untuk melaksanakan sambang duka / ta’ziah Ibunda Bapak Saroni selaku modin  Desa Sugihan Kecamatan Kampak.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Bripka Gunawan Hadi  di rumah duka antara lain silaturahmi dengan keluarga almarhum serta ikut menguburkan jenasah sampai dengan tempat pemakaman umum desa Sugiahan.

“Cuaca hari ini cukup cerah, sehingga prosesi pemakaman almarhumah ibunda bapak Saroni berjalan dengan aman dan lancar” ujar Bripka Gunawan Hadi Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *